Find Us On Social Media :

Video Kedekatannya dengan Andre Taulany Panen Hujatan Sana-sini, Ayu Ting Ting Kini Bak Trauma Saat Punggungnya Dielus di Atas Panggung, Eko Patrio: Kesannya Gue Jijik Banget

By None, Sabtu, 12 Juni 2021 | 14:56 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini jadi perbincangan panas di dunia maya gegara kedekatannya dengan Andre Taulany.

Bukan kedekatan biasa, Ayu Ting Ting terekam kamera saat pundaknya dielus oleh Andre Taulany tatkala mereka berada di lokasi syuting sebuah acara.

Seperti diketahui, kedekatan Ayu Ting Ting dan Andre Taulany ini berawal dari postingan akun TikTok @slidegossipchannel pada 29 Mei 2021 lalu.

Terlihat dalam video di media sosial, Andre Taulany mengelus-ngelus pundak Ayu Ting Ting saat mereka sedang duduk bersebelahan.

Bukannya risih dielus suami Erin Taulany, Ayu Ting Ting malah asyik bermain ponselnya

Video itu pun viral dan dibagikan ulang para pengguna TikTok bahkan Instagram dan sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

Setelah video itu viral, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa Andre mengelus pundaknya karena saat itu ia sedang merajuk karena diejek rekan.

Andre berupaya menenangkan pelantun lagu 'Sambalado' itu.

Baca Juga: Kamarnya Dihuni Makhluk Halus hingga Tak Berani Ditiduri, Ayu Ting Ting Baru Tahu Ternyata Sosok Gaib Itu Masih Satu Garis Keluarga dengannya!