Find Us On Social Media :

Lio HK, Pria yang Mengaku sebagai Papa Angkat Syahrini Beberkan Pertemuan 'Sang Putri' dengan Seorang Pria di Hotel: Lelaki Itu Tidak Mau Kembali Padamu

By Hana Futari, Sabtu, 12 Juni 2021 | 20:21 WIB

Laurens atau Lio HK yang pernah mengaku sebagai ayah angkat Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Lio HK, pria asal Belanda yang mengaku dijadikan Syahrini sebagai papa angkatnya kembali menunjukkan eksistensi di dunia maya.

Kali ini, melalui tulisan di web pribadinya, papa angkat Syahrini membongkar soal pertemuan seorang wanita yang dia samarkan identitasnya dengan sebutan 'Sang Putri' itu dengan pria yang dicintainya.

Menurut papa angkat Syahrini, pertemuan 'Sang Putri' dengan pria yang dicintainya itu terjadi berkat campur tangannya.

Pria paruh baya itu, mempertemukan 'Sang Putri' dengan pria yang dicintainya di salah satu hotel yang terletak di Senayan, Jakarta Selatan.

"Sang putri bisa bertemu dengan teman saya dengan upaya 'papanya' (Lio HK) yang mendorong teman saya di kamar 3512 di Hotel Mulia Senayan Jakarta," ujar Lio HK seperti dikutip Grid.ID dari web pribadinya www.liohk.com, Sabtu (12/6/2021).

Lio HK seolah menyayangkan sikap 'Sang Putri' yang seolah melupakan jasanya untuk bertemu dengan pria yang dia cintai.

"Malah sang putri seolah membuang jauh ingatannya tentang malam itu dengan seperti memastikan bahwa peristiwa di hotel itu tidak benar-benar terjadi," lanjut pria paruh baya itu.

Baca Juga: Lio HK, Pria yang Mengaku Papa Angkat Syahrini Beberkan Soal Rumah Tangga Sang Princess: Jika Sudah Menikah, Dia Tidak Akan Sungguh-sungguh Mengasihi Suaminya