Find Us On Social Media :

Tanggapi Permohonan Maaf Kartika Putri Soal Pertanyaan Nikah yang Dinilai Netizen Sangat Menyinggung, Luna Maya: Mungkin Reaksi Saya yang Tidak Terlalu Peka Terhadap Candaan

By Daniel Ahmad, Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:39 WIB

Luna Maya dan Kartika Putri

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Luna Maya menanggapi permohonan maaf rekannya, Kartika Putri, atas pertanyaan seputar pernikahan yang dinilai banyak netizen cukup menyinggung.

Ditegaskan Luna Maya, ia sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan seputar nikah yang dilontarkannya di sebuah vlog.

"Selamat malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa."

"Namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," tulis Luna Maya di Instagram Story, dikutip Grid.ID, sabtu (12/6/2021).

Mantan kekasih Ariel Noah ini paham bahwa Kartika Putri, yang merupakan rekan lamanya, hanya bermaksud bergurau.

Terlepas dari apapun penilaiannya, Luna yang mengku kurang peka menanggapi candaan Kartika menganggap obrolan keduanya hanya soal berbagi pengalaman.

"Saya kenal karput sudah lama dan tahu dia maksudnya hanya menggoda, bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius," tuturnya menyampaikan.

Baca Juga: Tak Tersinggung Perkataan Kartika Putri Soal Kapan Nikah, Luna Maya Mohon Netizen Berhenti Hujat Istri Habib Usman bin Yahya: Saya Minta Maaf Kalau Tidak Nyaman

"Tapi dalam benak saya, saya hanya saring pemikiran tentang 'pernikahan'," sambungnya menambahkan.

Lebih lanjut, mantan host Dahsyat tersebut meminta kepada netizen untuk berhenti mengujat dan berpikir negatif kepada istri Habib Usman bin Yahya ini.

"Dan saya harap teman-teman STOP menghujat dan berpikir tidak baik kepada karput. She’s amazing loving wife and mother."