Find Us On Social Media :

Selain Urusan Moral, Ini Alasan Kenapa Karyawan Tinggalkan Gofar Hilman Usai Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

By Daniel Ahmad, Sabtu, 12 Juni 2021 | 20:03 WIB

Dulu Sesumbar Pernah Tiduri Ratusan Wanita, Kini Penyiar Radio Gofar Hilman Tersandung Kasus Pelecehan Seksual pada Seorang Wanita, Nyelaras: Gue Minta Lepas Nggak Didengar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Presenter Gofar Hilman, yang menjadi bahan perbincangan usai tuduhan pelecehan seksual dialamatkan kepadanya, harus puas ditinggalkan salah satu pegawainya.

Hal tersebut disampaikan pemilik akun Twitter @__shamor, yang sebelumnya mengaku bekerja sebagai peneliti konten pada Gofar Hilman.

Akun tersebut mengatakan, ia hanya tak bisa mentoleransi kasus pelecehan seksual karena di luar standar moral yang ditetapkannya.

"Saya sudah secara resmi mengundurkan diri sebagai content researcher dari bos (Gofar) yang sedang trending karena melakukan pelecehan seksual," katanya yang ditulis menggunakan bahasa Inggris dikutip Grid.ID, Sabtu (12/6/2021).

"Saya sudah bekerja untuknya selama 1,5 tahun, bahkan membelanya soal blunder RUU Cipta Kerja."

"Namun tentunya untuk kasus yang satu ini, kode etik saya tidak akan pernah berlaku," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Arie Kriting Dukung Korban Pelecehan Seksual yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman, Sang Komika: Sulit Mengumpulkan Keberanian

Kabar tersebut dirasanya sangat mengecewakan karena kejadian tersebut dilakukan oleh bos yang membantunya dalam urusan finansial.

"Hal ini sangat mengecewakan, terutama datang dari seseorang yang sudah membantu saya dalam hal finansial dan dunia karier," sambungya menambahkan.

Adapun, selain urusan moral, pengalaman pahit di masa kanak-kanak berkaitan dengan pelecehan seksual, membuatnya mendukung pihak korban.