Find Us On Social Media :

Terpaksa Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Malu Gegara Niat Isengnya Sudah Ketahuan Netizen, Mantan Istri Deddy Corbuzier: Dari Kasihan Jadi Sayang..

By Citra Widani, Minggu, 13 Juni 2021 | 07:09 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tengah dihantam badai perpisahan.

Sebagaimana diketahui bahwa Kalina Ocktaranny memilih untuk keluar dari rumahnya dan Vicky Prasetyo lantaran muak dengan perilaku sang suami.

Hal tersebut bermula dari kebiasaan Vicky Prasetyo yang kerap bepergian dengan mantan istrinya dan sang anak.

Awalnya Kalina tak mempermasalahkannya, namun ia mulai kesal saat mengetahui bahwa Vicky tak pernah meminta izin lebih dulu.

“Penyebab aku keluar dari rumah, aku bukan tipe yang keluar dari rumah atau bawa barang-barang, kalau misalkan tidak ada bukti atau tidak ada hal yang benar-benar parah."

“Aku nggak nyalahin sih, kalau misalnya dia pergi sama ibu dari anak-anaknya karena aku sama papa dari anak aku pernah jalan. Tapi kenapa sih nggak izin sama aku,” katanya.

Air mata Kalina semakin menjadi-jadi saat dirinya mengetahui bahwa niat Vicky untuk meminangnya sebagai istri adalah atas dasar terpaksa.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Sudah di Ujung Tanduk, Kalina Ocktaranny Berderai Air Mata Ungkap Perasaan Tak Ingin Pernikahannya Gagal Lagi: Hamba Juga Mau Bahagia Ya Allah