Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Mewahnya Rumah Artis Uut Permatasari yang Bak Vila Ekslusif, Hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar Tolak Tawaran 3 Stasiun TV yang Ingin Tayangkan Rangkaian Pernikahan

By Nindya Galuh Aprillia, Minggu, 13 Juni 2021 | 08:27 WIB

Berita Terpopuler: rumah Uut Permatasari dan pasangan Lesty Kejora - Rizky Billar

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Minggu (13/6/2021), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu.

Berita terpopuler pertama datang dari rumah artis Uut Permatasari yang dibangun bak vila ekslusif.

Kemudian, berita terpopuler berikutnya tentang keputusan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang rela tolak tawaran stasiun tv tayangkan rangkaian pernikahannya.

Selain itu, ada pula kisah tentang pria 35 tahun dan wanita 58 tahun yang menikah, rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah, sampai kasus penjaja mir rebus yang pakai daging manusia.

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

1. Suaminya Punya Jabatan Mentereng Sebagai Perwira Polisi, Tengok Mewahnya Rumah Artis Uut Permatasari yang Bak Vila Ekslusif dan Jarang Tersorot Publik, Potret Dapurnya Jadi Sorotan !

Hunian para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah rumah artis Uut Permatasari.

Bagaimana tidak? Rumah artis Uut Permatasari tersebut rupanya terkesan sangat mewah.

Penasaran seperti apa penampakan kamar di rumah artis Uut Permatasari.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

Baca Juga: Tak Ada Makna Khusus Pada Mahar yang Diberikan untuk Citra Monica, Ifan Seventeen Sebut Mas Kawin Pengantin Tak Harus Selalu Mahal: Semampunya Saja, Tapi Sebaik Mungkin