Find Us On Social Media :

Pantas Sudah Siap Dilamar Rizky Billar, Lesty Kejora Sudah Capai Kesuksesan di Usia Muda Sebagai Pedangdut dengan Suara Emas, Intip Penampakan Rumah Mewah Hasil Kerja Kerasnya!

By Mahdiyah, Minggu, 13 Juni 2021 | 11:15 WIB

Lesty Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Hari bahagia Lesty Kejora dan Rizky Billar bakal segera tiba.Betapa tidak? Rencananya mereka akan menggelar acara lamaran pada Minggu (13/6/2021).Keduanya pun sepakat untuk menggelar acara lamaran tersebut di kampung halaman Lesty, di Cianjur, Jawa Barat.Keputusan Lesty untuk menapaki jenjang serius di usia yang masih muda menjadi sorotan publik.Namun, sudah barang tentu jika Lesty mantap melakukan hal itu.Pasalnya, kini ia sudah mencapai kesuksesan di usia  yang masih 21 tahun.

Baca Juga: Pantas Langsung Yakin Lamar Lesty Kejora, Ini 4 Sumber Kekayaan yang Buat Rizky Billar Tajir Melintir hingga Siap Rajut Rumah Tangga di Usia MudaBerangkat sebagai pemenang ajang pencarian penyanyi dangdut, kini Lesty dengan mudah meraup pundi-pundi rupiah dari suara emasnya.Bahkan, hasil kerja kerasnya terjun ke dunia tarik suara sudah bisa dilihat dengan dua mata kepala.