Find Us On Social Media :

Padahal Miliki Gelar Pendidikan Mentereng Sampai Didapuk Jadi Ikon PON XX Papua, Nagita Slavina Ternyata Punya Perasaan Insecure Jika Temui Situasi Ini, Istri Raffi Ahmad : Aku Tuh Insecure Kalau

By None, Senin, 14 Juni 2021 | 06:37 WIB

Menjadi artis kenamaan dan influencer sekaliber Nagita SLavina, nyatanya tak membuat istri Raffi Ahmad tidak lepas dari minder.

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nagita Slavina ?

Ya, Nagita Slavina adalah aktris kenamaan Tanah Air yang dipersunting oleh presenter kondang Raffi Ahmad.

Tak hanya dikenal berparas cantik, Nagita Slavina juga dikenal sebagai aktris yang serba bisa mulai dari akting, bernyanyi hingga menjadi host.

Oleh karena itu, tak heran bila wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi hingga kekayaannya pun semakin melimpah ruah.

Menjadi selebriti ternama, tentu membuat kehidupan Nagita kerap jadi sorotan salah satunya adalah soal pendidikan hingga prestasinya.

Usut punya usut, jauh sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina telah menyandang gelar pendidikan mentereng.

Ia merupakan lulusan Universitas di Australia dan London.

Baca Juga: Nagita Slavina Pamer Pose Disamping Kuda yang Dibelinya Bareng Rafathar, Netizen Justru Dibikin Salah Fokus Pada Harga Topinya yang Sentuh Rp 8,5 Juta

Publik pun banyak menyoroti sosok Nagita Slavina lantaran ibunda Rafathar itu dikenal sebagai yang inspiratif dan jauh dari kontroversi.

Bahkan, baru-baru ini Nagita Slavina didapuk sebagai Ikon PON XX Papua.

Dilansir dari Kompas.com, alasan penunjukkan Nagita Slavina sebagai ikon PON Papua adalah untuk membantu proses sosialisasi.