Find Us On Social Media :

Bak Petir Menyambar di Siang Bolong, Sepupu Raffi Ahmad Ceritakan Pengalaman Pahit Saat Bertemu dengan Influencer Terkenal di Mall: di Foto, Muka Dia Asem Banget

By Hananda Praditasari, Senin, 14 Juni 2021 | 15:22 WIB

Raffi Ahmad, Tarra Budiman, dan Gya Sadiqah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Belakangan ini sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah mendadak menjadi sorotan publik.

Pasalnya, perempuan yang menyandang status sebagai istri Tara Budiman ini menceritakan pengalamannya bertemu langsung dengan salah satu influencer terkemuka.

Belum diketahui pasti siapa sosok influencer tersebut, namun Gya Sadiqah mengaku jika orang yang terkenal kocak itu memiliki sikap yang sangat menyebalkan.

Semua itu terungkap dari penuturan Gya Sadiqah, dalam postingan Insta Story Instagram @igtainmenttt, Senin (14/06/2021).

"Tadi di suatu mall ketemu sana seorang influencer. Temne gw namu minta foto karena suka sama influencer yang katanya kocak ini," tulis Gya Sadiqah di awal postingan.

"Taunya pas minta foto mukanya asem sambil bilang suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Di foto juga muka dia asem," imbuh Gya Sadiqah.

Berbeda dari yang selama ini terlihat di depan publik dan seolah hidup dalam kepalsuan, Gya Sadiqah pun mengaku terkejut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jerinx SID Keluhkan Kelakuan Nora Alexandra Saat Bercengkerama Tanpa Busana, Hingga El Rumi Langsung Disemprot Maia Estianty Gegara Ucap Hal Ini

"Oh wowo! Kaget juga, Gw gak kenal juga gak follow. Cuma tau aja. Kirain bakal sedikit ramah ya, seenggaknya gak asem," imbuh Gya Sadiqah.

"Mungkin lagi buru-buru atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yang ajak foto ya say... tapi sebisa mungkin ada sopannya katemu orang," timpalnya.

Tak pelak jika, rekan Gya Sadiqah mengaku kecewa setelah bertemu dengan idolanya.

Bahkan banyak dari mereka yang drop dengan perlakuan sang influencer.