Find Us On Social Media :

Ririe Fairus Pamer Potret Cantik saat Liburan di Tengah Isu Miring Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Netizen: Mantan Langsung Nyesel

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 14 Juni 2021 | 19:00 WIB

Netizen Beri Pujian Pada Ririe Fairus di Tengah Rumor Miring Hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Hingga saat ini, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tampaknya masih dirundung hujatan netizen.

Pasalnya, setelah Nissa Sabyan disebut sebagai orang ketiga di kehidupan rumah tangga Ayus Sabyan, keduanya kerap diterpa kabar miring.

Terakhir, status hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan kembali dipertanyakan netizen usai postingan postingan Instagram Story milik dokter kandungan bernama Indra @indra_obg viral di jagat maya.

Pasalnya dalam postingan tersebut, dokter Indra yang mendapat kiriman parsel buah, menyebut bahwa itu berasal dari Nissa Sabyan dan suaminya, Ayus.

Namun tak berselang lama, dokter Indra menjelaskan bahwa Nissa yang ia sebut dalam unggahannya bukanlah personel Sabyan Gambus, melainkan nama pasiennya.

Sayang, meski postingan tersebut telah diklarifikasi, hal tersebut tak mengurangi hujatan netizen pada Nissa Sabyan dan Ayus.

Hal ini berbeda dengan mantan istri Ayus, yakni Ririe Fairus.

Baca Juga: Mantan Istri sang Keyboardist Pamer Foto Liburan di Tengah Hebohnya Kabar Jalinan Asmara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Netizen Puji Kecantikan Ririe Fairus hingga Singgung Perihal Jodoh