Find Us On Social Media :

Buah Cintanya dengan Kahiyang Ayu Nyaris Tak Pernah Terekspos ke Publik, Bobby Nasution Akhirnya Ungkap Paras Tampan Buah Hati Keduanya, Netizen : Cakep Banget Cucu Pak Jokowi

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 15 Juni 2021 | 07:48 WIB

Jarang ekspose buah hatinya dengan Kahiyang Ayu ke publik, Bobby Nasution mendadak jadi sorotan usai memperlihatkan paras tampan anak keduanya, tengok potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Publik tentu tak asing lagi dengan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Bagaimana tidak? Istri Bobby Nasution, Kahiyang Ayu sendiri adalah putri satu-satunya presiden RI Joko Widodo.

Menjadi bagian dari keluarga orang nomor satu di Indonesia, tak heran jika kehidupan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kerap jadi sorotan.

Terlebih, keduanya dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Tak hanya itu, baru-baru ini keduanya juga menjadi buah bibir usai memangku jabatan mentereng.

Ya, Bobby menjadi Wali Kota Medan, sedangkan Kahiyang menjadi ketua tim PKK Medan.

Bukan hanya soal karier semata, kehidupan pribadi Kahiyang dan Bobby juga tak luput dari perhatian, salah satunya adalah soal buah hati keduanya.

Baca Juga: Suaminya Kini Duduki Jabatan Mentereng di Kota Medan, Kahiyang Ayu Tak Gengsi Belanja ke Pasar Sambil Ditemani Bobby Nasution, Gaya Busana Putri Jokowi Panen Pujian Setinggi Langit

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 2017 ini telah dikaruniai 2 buah hati bernama Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Tak seperti tokoh publik lain, Kahiyang dan Bobby sendiri amat jarang mengumbar potret buah hati mereka, terutama anak kedua mereka, Panembahan Al Nahyan Nasution.

Namun siapa sangka, tak ada angin tak ada hujan, Bobby mendadak memperlihatkan anak keduanya ke publik.