Find Us On Social Media :

Mudik ke Yogyakarta, Dua Anak Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19: Empat Orang Positif

By Hana Futari, Selasa, 15 Juni 2021 | 10:45 WIB

Zaskia Adya Mecca.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Zaskia Adya Mecca mengabarkan kejadian tak mengenakkan terkait keluarganya yang kini tengah mudik ke Yogyakarta.

Pasalnya, dua putrinya hasil pernikahan dengan Hanung Bramantyo, Kana Sybilla dan Kala Madali divonis positif Covid-19.

Tak hanya dua putrinya, asisten Zaskia Adya Mecca serta putrinya pun terkena Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan Zaskia Adya Mecca melalui unggahan di Instagram pribadinya @zaskiadyamecca, Selasa (15/6/2021).

Dalam sebuah foto, Zaskia menunjukkan dua putranya, Bhai Kaba dan Bhre Kata yang tengah mengintip seseorang yang mengenakan hazmat di ruangan sebrang.

Zaskia Adya Mecca pun bercerita mengenai kondisinya dan keluarga sampai Kana Sybilla dan Kala Madali dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Ngaku Stres Padahal Baru 2 Bulan di Jakarta, Zaskia Adya Mecca Nekat Melipir ke Sawah Demi Hilangkan Penatnya: Ini Udah Sangat Nge-Charge Energiku

Pemain film Ayat-ayat Cinta itupun memulai ceritanya dari keberangkatan mereka ke Yogyakarta.

"Sampai Jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat. Di perjalanan supir bus sudah di swab negatif, 2x rest area hanya untuk ke toilet dan 1x shalat," kata Zaskia Adya Mecca mengawali ceritanya seperti dikutip Grid.ID.

"(Kondisi) toilet sepi, semprot-semprot selalu dan shalat di teras masjid yang sepi juga terbuka," lanjutnya.

Di hari berikutnya, kelima buah hati Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tak mengeluhkan apa-apa, termasuk Kana Sybilla dan Kala Madali.