Find Us On Social Media :

Ngeri Abis Saking Mewahnya Sampai Punya 5 Lantai Kayak Hotel, Rumah Artis Momo Geisha Ternyata Bak Istana, Yuk Intip Penampakannya yang Bikin Melongo!

By None, Rabu, 16 Juni 2021 | 06:58 WIB

Keluarga Momo Geisha, rumah Momo Geisha

 

Grid.ID - Sejak jarang tampil di layar kaca, Momo Geisha memang diketahui sudah menikah dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra.

Ya, Momo bahkan rela vakum dari dunia tarik suara demi menjalankan perannya sebagai istri sekaligus ibu.

Namun tak cuma itu yang jadi sototan, Momo Geisha bahkan pindah ke Malang dan menempati rumah mewah 5 lantai bersama suaminya.

Rumah mewah Momo Geisha di Malang kembali dipamerkan oleh sang musisi lewat kanal Youtube miliknya, Momo Youtube Channel, yang diunggah pada Sabtu (25/1/2019).

Pada vlog rumah artis Momo Geisha di Malang ini, sang musisi menunjukkan kamar tidur tempat ia bersantai bersama sang suami, Nicola Reza Samudra.

Sudah jarang muncul di layar kaca, mantan personel band Geisha kini telah menikahi seorang pengusaha sukses, Nicola Reza Samudra, pada 2017 silam.

Sukses sebagai musisi dan kini telah menjadi istri seorang pengusaha hebat, Momo pun merasakan kemewahan di kediamannya yang terletak di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Punya Suami Juragan Furnitur sampai Pemilik Klub Bola, Momo Geisha Gelar Perayaan Ulang Tahunnya dengan Nuansa Mewah, Intip Dekorasi Glamor di Acara sang Vokalis