Find Us On Social Media :

Hidup Mewah Usai Pinang Puput Nastiti Devi, Ahok Tetiba Jadi Sorotan Usai Ajak Anak Bungsunya dengan Veronica Tan Belanja Sepatu, Netizen : Suasananya Dingin, Canggung

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 15 Juni 2021 | 12:31 WIB

Lama tak berjumpa, siapa sangka pertemuan Ahok dan putra bungsunya dengan Veronica Tan baru-baru ini justru ramai dibicarakan oleh netizen, ada apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini Ahok dan anak bungsunya dengan Veronica Tan, Daud Albeenner Purnama mendadak jadi sorotan.

Bagaimana tidak? Setelah sekian lama tak berjumpa usai bercerai dengan Veronica Tan, Ahok tetiba memboyong Daud Albeenner Purnama berbelanja sepatu.

Namun, siapa sangka pertemuan Ahok dan putra bungsunya dengan Veronica Tan itu justru ramai dibicarakan oleh netizen.

Seperti diketahui, kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan pada 2018 lalu memang sempat menggegerkan publik.

Bagaimana tidak ? Kabar perceraian itu terdengar kala sang mantan Gubernur DKI tersebut masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus penistaan agama.

Tak hanya kabar perceraian, netizen juga dibuat heboh dengan kabar pernikahan Ahok dan mantan ajudan Veronica, Puput Nastiti Devi pada 2019 lalu.

Meski begitu, Ahok dan Puput tampak bahagia dengan pernikahan mereka.

Baca Juga: Tak Henti-hentinya Dilimpahi Kebahagiaan Usai Menikah dengan Puput Nastiti Devi, Ahok Pamer Rutinitas Paginya Bareng sang Putra Bontot, Netizen: Gemes Amat!

Kehidupan Ahok dan Puput kian jadi sorotan saat pria kelahiran Manggar, Belitung Timur itu menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina. Melansir dari laman Kompas.com, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengungkap besaran gaji yang didapatnya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

"Kalau gaji, gedean komisarislah. Jauh (dibanding sebagai gubernur). Kalau di Pertamina kita bisa dapat Rp 170 juta gaji."

"Jadi gubernur lebih enak karena bisa menolong orang banyak," ujar Ahok, dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, pada Selasa (27/10/2020).