Find Us On Social Media :

Anji Tersandung Kasus Narkoba, Judika: Mudah-mudahan Bisa Lewatin Ini Semua

By Daniel Ahmad, Selasa, 15 Juni 2021 | 13:51 WIB

Judika

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Judika memberikan dukungan moral pada rekannya yang baru saja ditangkap karena kasus dugaan penylahgunaan narkoba, Anji eks vokalis Drive.

Judika berharap bahwa Anji bisa kuat menghadapi salah satu ujian hidup yang menimpanya ini.

"Kalau aku sih support aja, kelar, Anji kuat lewati masalah ini," kata Judika saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2021).

"Dia uda seringlah dapat masalah dalam hidup dan dia kuat. Mudah-mudahan bisa lewatin ini semua," sambungnya menambahkan.

Masih kaget, Judika sendiri tidak mau terlalu berspekulasi lebih jauh soal rekan sesama musisinya yang diduga memakai narkoba ini.

Menurut penyanyi lulusan Indonesian Idol itu, ada baiknya untuk para penggemar menunggu pernyataan resmi dari pihak berwajib.

"Kalau enggak salah polisi belum rilis ya, jadi aku enggak mau duluin, tunggu aja press realese-nya seperti apa," paparnya.

Baca Juga: Anji Eks Drive Ditangkap karena Narkoba, Pihak RT Tak Tahu Ada Artis yang Diciduk

"Aku sebagai teman support, berjalan dengan lancar pemeriksaannya," ungkapnya menegaskan.

Lebih lanjut, suami Duma Riris ini berharap Anji bisa lepas dari ketergantungan, jika memang terbukti mengonsumsi narkoba.

"Dan kalau memang Anji terbukti make atau gimana, mudah-mudahan bisa lepaslah dari narkoba dan apapun itu, kita tinggu aja dulu," imbuhnya menyimpulkan.