Find Us On Social Media :

Rayakan 5 Tahun Debut Anniversary BLACKPINK, YG Entertainment Bakal Tayangkan Film 'BLACKPINK: The Movie' di Bioskop Mancanegara

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 16 Juni 2021 | 10:42 WIB

Potret Member BLACKPINK

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar gembira untuk para penggemar girl group BLACKPINK alias BLINK!

Jelang perayaan 5 tahun debut anniversary BLACKPINK, agensi YG Entertainment telah membuat proyek spesial khusus untuk para BLINK.

Seperti yang diketahui, pada 8 Agustus mendatang, BLACKPINK akan merayakan debut anniversary mereka yang ke-5 tahun.

Pada Selasa (15/6/2021), melalui akun Instagram resmi YG Entertainment @yg_ente_officcial, agensi telah mengumumkan proyek spesial yang bertajuk '4+1 PROJECT'.

'4+1 PROJECT' ini merupakan proyek spesial untuk merayakan hari jadi BLACKPINK yang ke-5 tahun.

Proyek tersebut tentunya begitu dinanti para penggemar, mengingat saat ini keempat member BLACKPINK tengah sibuk dengan aktivitas individu mereka.

Setelah dibuat penasaran, agensi akhirnya membocorkan satu diantara rangkaian proyek anniversary BLACKPINK.

Baca Juga: Kecantikannya Disebut Abdul Rozak Cuma Pakai Air Wudhu, Ayu Ting Ting Bikin Syok Gegara Dulu Berhasil Bersaing dengan Rose Blackpink Jadi Nominasi Wanita Tercantik: Gak Nyangka Ayah!

Seakan ingin memanjakan para BLINK, YG Entertainment dikabarkan akan menayangkan film BLACKPINK yang berjudul 'BLACKPINK: The Movie'.

Bukan main, agensi bahkan siap menayangkan film tersebut di bioskop mancanegara.

Dikutip dari Allkpop.com, pada Rabu (16/6/2021), YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa film perdana BLACKPINK, yakni 'BLACKPINK: The Movie' akan diputar di seluruh dunia.