Find Us On Social Media :

Berani Jamin Ayu Ting Ting Gak Masuk List Artis Simpanan Om-om dan Terlibat Bisnis Terlarang Demi Cuan, Nikita Mirzani: di List Gak Pernah Denger Nama Ayu, Nggak Ada Malah!

By None, Rabu, 16 Juni 2021 | 20:48 WIB

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani

Grid.ID - Sosok Nikita Mirzani selama ini memang dikenal kerap mengetahui berbagai informasi rekan sesama artis yang tak diketahui publik.

Nikita Mirzani bahkan kerap tertangkap kamera membeberkan aib artis yang di luar dikenal baik namun ternyata di belakang bertolak belakang,

Meski begitu, saat ditanya soal Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani berani jamin omongannya bisa dipegang. 

Di mata Nikita, anak sulung Umi Kalsum itu tahu caranya menjaga harga diri selama bekerja.Terlebih lagi di dunia hiburan yang menurut Nikita selalu memiliki sisi gelap.Sebagai seorang biduan, Ayu tahu betul bila profesinya akan selalu disertai sejumput imej buruk.Terutama soal tawaran manggung off air yang terkadang erat diidentikkan dengan pria-pria hidung belang.Namun Nikita bisa menjamin bila Ayu adalah wanita baik-baik.

Baca Juga: Ogah Disuruh Ngaku Sudah Body Shaming ke Nagita Slavina Usai Sebut Tubuh Ayu Ting Ting Bagus, Abdul Rozak Tak Merasa Bersalah: Enggak Usah Merasa Tersindir!