Find Us On Social Media :

Pantas Anak Perempuannya Mampu Bikin Dimas Seto Kesengsem Tak Karuan, Tengok Cantiknya Paras Ibunda Dhini Aminarti yang Berdarah Arab dan Masih Mahir Berias, Netizen : Deg-degan Lihatnya

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 16 Juni 2021 | 12:29 WIB

Sanggup meluluhkan hati Dimas Seto, rupanya Dhini Aminarti mutlak mewarisi darah rupawan sang ibu, Nina Shahab yang berdarah arab lho, tengok potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, potret ibunda Dhini Aminarti mendadak jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak ? Meski tak lagi muda, kecantikan ibunda Dhini Aminarti tetap terpancar sempurna.

Bahkan, belum lama ini ibunda Dhini Aminarti juga menunjukkan kepiawaiannya dalam berias hingga membuat netizen deg-degan, kok bisa?

Seperti diketahui, Dhini Aminarti merupakan pesinetron kondang Tanah Air yang kerap wara-wiri di layar televisi pada tahun 2000-an.

Dilansir dari Grid.ID, nama Dhini mulai melejit usai memerankan tokoh Wulan dalam sinetron berjudul Wulan.

Tak main-main, hingga tahun 2019, aktris berusia 38 tahun ini telah membintangi lebih dari 30 judul sinetron dan film.

Meski dulu kerap wara-wiri di layar kaca, usai menikah dengan aktor Dimas Seto pada 2009 lalu, Dhini mulai tampak mengurangi aktivitasnya di layar kaca.

Baca Juga: Pantas Anak Perempuannya Mampu Bikin Dimas Seto Kepincut, Tengok Paras Ibunda Dhini Aminarti yang Cantik Jelita dan Awet Muda, Netizen Takjub Tak Karuan: MasyaAllah Mamanya Cantik Banget...

Kini, pernikahan keduanya pun telah berjalan kurang lebih 11 tahun dan bersih dari pemberitaan miring.

Sanggup meluluhkan hati Dimas Seto, rupanya Dhini Aminarti mutlak mewarisi darah rupawan sang ibu, Nina Shahab yang berdarah arab lho.

Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Nina masih tampak awet muda dan mahir berias hingga bikin netizen melongo.