Find Us On Social Media :

Tanggapi Bukti yang Ditunjukkan Mantan Istri Siri di Persidangan, Pihak Bambang Pamungkas: Gak Jelas!

By Daniel Ahmad, Rabu, 16 Juni 2021 | 20:07 WIB

Bambang Pamungkas

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Persidangan gugatan asal-usul anak dengan agenda pembuktian surat pihak penggugat, Amalia Fujiawati, telah digelar Rabu (16/6/2021).

Menanggapi bukti yang disampaikan, pihak tergugat, Bambang Pamungkas memberikan tanggapan seusai persidangan.

Menurut Kuasa Hukum Bambang Pamungkas, bukti yang coba disampaikan pihak mantan istri sirinya itu tidak terlalu jelas karena tidak ada yang menampilkan wajah.

"Ya banyak sih kalau dari sana, mengajukan foto yang nggak jelas," kata Z Khasanul, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan.

"Jadi ada perkawinan, tapi itu secara full face wajah Bambang tidak ada. Hanya background belakang saja sama samping-samping gitu loh. Sepersisnya wajah Bambang tidak ada di foto-foto itu," sambungnya menambahkan.

Selain mempertanyakan dokumentasi pernikahan yang dibeberkan Amalia, pihak Bepe juga mempertanyakan bukti video Jane Abel.

Diketahui, beberapa waktu lalu Jane Abel, anak pertama Bepe dari istri pertama, juga tampil di publik membuka sosok Amalia.

Baca Juga: Gugat Pengesahan Asal-usul anak, Pihak Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Beberkan 16 Dokumentasi Kedekatan dengan Sang Legenda Bola