Find Us On Social Media :

Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Segala Kebutuhan

By Fathia Yasmine, Rabu, 16 Juni 2021 | 20:34 WIB

Mi 11 Lite, varian terbaru dari Xiaomi mengusup konsep stylish bagi para penggunanya

Grid.ID – Xiaomi merilis smartphone terbaru dari lini Mi 11, yakni Mi 11 LiteSmartphone tersebut merupakan versi ringan dari seri Mi 11 yang sudah meluncur lebih dulu pada Maret 2021. Peluncuran dilakukan secara virtual melalui kanal resmi Youtube Xiaomi Indonesia, Selasa (15/6/2021).

Menurut Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia, Mi 11 Lite menjadi salah satu smartphone flagship Xiaomi yang tidak hanya unggul dari segi performa, tetapi juga dalam hal menunjang produktivitas dan gaya hidup penggunanya.

“Mi 11 Lite hadir dengan spesifikasi termutakhir dan desain yang elegan. Tidak hanya menunjang produktivitas, Mi 11 Lite juga melengkapi gaya hidup sebagai fashion statement,” ujar Stephanie.

Stephanie menyebut, salah satu keunggulan Mi 11 Lite terletak pada dimensi bodi yang tipis serta bobotnya yang ringan. Ketebalan Mi 11 Lite sendiri hanya 6,81 milimeter (mm). Sementara bobotnya hanya 157 gram. Xiaomi mengklaim bahwa dimensi Mi 11 Lite lebih tipis dari sebuah pensil.

Baca Juga: Tolak Mentah Bukti dari Mantan Istri Siri, Pihak Bepe Pertanyakan Sosok Pria yang Ada dalam Foto: Intinya Bukan Bambang Pamungkas!

“Mi 11 Lite mempunyai desain yang ramping. Pengguna dapat membawa Mi 11 Lite kemanapun dengan mudah,” ujar Stephanie.

Selain unggul dalam hal dimensi dan bobot, Mi 11 Lite tampak cantik berkat desainnya yang menawan. Terinspirasi dari gaya hidup masa kini, Mi 11 Lite hadir dalam tiga warna yang stylish, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Sebagai representasi dari ketiga warna tersebut, Xiaomi berkolaborasi dengan dua perancang busana ternama, Stella Rissa dan Diana Couture. Keduanya menciptakan koleksi gaun malam yang terinspirasi dari siluet dan warna Mi 11 Lite. Gaun malam tersebut dipertunjukkan dalam fashion show bertema “Tech X Fashion” yang merupakan bagian dalam rangkaian acara peluncuran.

Unggulkan performa

Berbicara spesifikasi, Mi 11 Lite hadir dengan spesifikasi lengkap untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan pengguna. Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8 nm, “otak” dari smartphone ini cukup mumpuni untuk kebutuhan multitasking maupun bermain game.

Baca Juga: Uya Kuya Dituding Pakai Pelet hingga Bikin Wanita Lain Jadi Korban, Astrid Kuya Mulai Jengkel Lihat Kelakuan Denise Chariesta: Segitunya Pengin Menjatuhkan Suami Saya!

Perpaduan layar 6,55 inci Flat Amoled DotDisplay dengan 10 bit color depth yang didukung TrueColor DCI-P3 membuat tampilan layar lebih kaya warna dan tajam. Menurut Stephanie, dengan teknologi ini, pengguna yang kerap berbelanja online tidak akan lagi merasakan perbedaan warna antara foto produk dengan tampilan asli dari barang yang dibeli.