Find Us On Social Media :

Amalia Fujiawati Lahirkan Anak Laki-Laki Sesuai dengan Keinginan Bambang Pamungkas

By Daniel Ahmad, Kamis, 17 Juni 2021 | 08:15 WIB

Amalia Fujiawati

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, terpaksa tidak datang dalam sidang lanjutan gugatan asal-usul anak, Rabu (16/6/2021).

Disampaikan kuasa hukum Wati Trisnawati, Amalia Fujiawati berhalangan hadir karena masa pemulihan setelah melahirkan anak kedua.

Anak berjenis kelamin laki-laki, telah lahir dari Amalia Fujiawati belum lama ini, diklaim sebagai keturunan dari Bambang Pamungkas.

"Kabarnya kan seminggu kemarin kan dia baru melahirkan anak kedua ya secara sesar, jadi untuk kondisinya saat ini sedang masa pemulihan," tutur Wati saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan.

"Karena rencana dia melahirkan secara normal akhirnya dia melahirkan secara sesar. Waktu pemulihan yang emang lebih lama dari yang normal," katanya menjelaskan.

Untuk kondisi sang anak, Wati menyebutnya dalam kondisi sehat dan seperti apa yang diharapkan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas.

"(Kondisi) Sehat. Dan sesuai apa yang diharapkan, kan waktu itu di-planning mengharapkan laki-laki, dapet laki-laki," papar Wati menjelaskan.

Baca Juga: Istri Siri Hanya Tuntut Legalitas Asal Usul dan Nafkah Anak Bambang Pamungkas