Find Us On Social Media :

Selalu Tampil Berkelas dengan Performa Kelewat Luar Biasa, Jungkook BTS Dipuji Habis-habisan oleh Kritikus Musik Top: Mengingatkanku pada Michael Jackson dan Bruno Mars

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 17 Juni 2021 | 16:21 WIB

Kritikus musik puji penmapilan Jungkook BTS untuk 'Butter', samakan sang idola dengan Michael Jackson dan Bruno Mars!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza

Grid.ID - Seorang kritikus musik top membandingkan penampilan panggung Jungkook BTS yang dengan Michael Jackson dan Bruno Mars!

Seperti yang kita tahu, Jungkook BTS memang dikenal dengan performa penuh stamina di atas panggung.

Tak cuma memiliki suara yang lembut bak madu, Jungkook BTS juga selalu menampilkan performa dance luar biasa.

Maka dari itu, seorang kritikus musik top sampai membandingkan penampilan panggung Jungkook BTS dengan dua artis pria legendaris lainnya, Bruno Mars dan Michael Jackson!

Kritikus musik top Kim Young Dae baru-baru ini menyatakan bahwa penampilan Jungkook BTS mengingatkannya pada Michael Jackson.

Ya, untuk majalah Rolling Stone, Kim Young Dae menulis sebuah artikel tentang 'Butter' dan performance Jungkook dalam membawakan hits tersebut.

“Irama Jungkook yang diciptakan oleh staccato dan sinkopasi dan naluri bawaannya untuk mengatur waktu sudah cukup untuk mengingatkan pada Michael Jackson atau Bruno Mars," tulisnya seperti yang dilansir dari Rolling Stone.

Baca Juga: Mas Ganteng Bongkar Kelakuan Konyol Buat Hibur Diri Sendiri di Depan 1,33 Juta Penggemar, Jin BTS: Hari Baikku Tergantung Seberapa Tidak Produktifnya Aku

"Sepanjang lagu, dia memainkan peran penting dalam verse dan chorus untuk membantu menciptakan momentum yang kuat di trek,” imbuh Kim Young Dae.

Beberapa penggemar di Twitter pun setuju dengan hal ini dan mencuitkan kekaguman mereka pada Jungkook.

Tak hanya itu, para penggemar juga mengunggah tangkapan layar berisi artikel yang memuat pujian terhadap idolanya.