Find Us On Social Media :

Ririn Dwi Ariyanti Dikaitkan dengan Retaknya Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Sang Paman: Cemburunya Berlebihan!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 18 Juni 2021 | 07:22 WIB

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Nama Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut jadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Devanka.
 
Sang paman, Benny Simanjutak pun menjelaskan memang ada masalah dalam rumah tangga keponakannya itu.
 
Salah satunya adalah kecemburuan Dhena yang berlebihan.
 
"Memang ada permasalahan di keluarga Jonathan, ya itu dia kecemburuan dirinya (Dhena) sama Jonathan cemburuan yang tidak masuk akal," ujar Benny Simanjutak dalam live instagram pada Rabu (16/6/2021).
 
Menurut Benny, tidak hanya kepada Ririn, Dhena juga disebut cemburu terhadap keluarga Ijonk.
 
"Logika aja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, sama saya pamannya apalagi dengan perempuan," sambungnya.
 
Siapapun yang akan mendampingi Ijonk dalam sinetron pasti akan dicemburui oleh Dhena.
 
Baca Juga: Tanggapi Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di Lokasi Syuting, Firda Razak: Kalau Hubungan Kayak Gitu kan Pasti Ngumpet-ngumpet Dong

Jadi kalau masalah cemburu jangan disangkutpautkan sama si Ririn. Itu hanya sebuah nama, Ririn, pemeran yang dampingi Jonathan. Kalau pemeran yang dampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama si tuyul," ungkap pria berdarah Batak itu.

Benny pun menyayangkan dengan sikap Dhena yang memiliki kecemburuan berlebihan.

Karena sikap kecemburuan Dhena itu jadi membuat rumah tangganya dengan Ijonk bermasalah.

"Jadi bukan personal Ririnnya. Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya teriak-teriak kayak orang gila. Tapi, yasudahlah saya biasa memang ngomong tajam-tajam, tapi untuk hal ini saya ngerem," tegas Benny Simanjuntak.

(*)