Find Us On Social Media :

Tabrak Lari Berujung Laporan Kepolisian, Pihak Lucky Alamsyah Jawab Kemungkinan Berdamai dengan Roy Suryo

By Rissa Indrasty, Kamis, 17 Juni 2021 | 21:17 WIB

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Lucky Alamsyah bersama Kuasa Hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (17/6/2021).
 
Kedatangannya guna memenuhi panggilan kepolisian atas laporan Roy Suryo terhadap Lucky Alamsyah atas kasus pencemaran nama baik karena tuduhan tabrak lari.
 
Kuasa Hukum Lucky Alamsyah, Pia Akbar Nasution, enggan bicara banyak di media dan memilih memasrahkan kasusnya pada pihak berwajib.
 
"Kasusnya sudah di polisi kita menunggu aja pihak kepolisian," ungkap Kuasa Hukum Lucky Alamsyah, Pia Akbar Nasution, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).
 
Baca Juga: Begini Kondisi Mental Lucky Alamsyah Usai Dilaporkan Atas Pencemaran Nama baik oleh Roy Suryo Perihal Kasus Tabrak Lari
 
Sebagai kuasa hukum dari pihak terlapor, Pia Akbar Nasution memilih mematuhi prosedur dari proses hukum yang sedang bergulir. Pihaknya belum bisa menjawab perihal jalur damai.
 
 
"Kita serahkan ke pihak kepolisian aja, karena sudah di-handle, kita sebagai warga negara yang baik akan patuhi apapun yang disarankan oleh pihak kepolisian," ungkap Pia Akbar Nasution.
 
"Karena ini kan udah masuk, saudara Roy Suryo udah bikin laporan, sudah menjadi perhatian pihak kepolisian, kita menunggu aja," tutup Pia Akbar Nasution.