Find Us On Social Media :

Cucu Bungsu Alami Speech Delay, Mark Sungkar Puji Ikhtiar Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu : Usaha Ibunya, Bapaknya Masha Allah

By Daniel Ahmad, Jumat, 18 Juni 2021 | 08:17 WIB

Mark Sungkar usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktor senior Mark Sungkar menyebut bahwa cucunya dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih, yang dikabarkan sedang terapi keterlambatan bertutur atau speech delay, perlahan mulai mengalami perkembangan.

Mark Sungkar tak menyangkal, upaya dari pasangan Shrieen dan Wisnu untuk berkembangnya kondisi anak, sungguh luar biasa.

"Usaha ibunya masya Allah, bapaknya masha Allah saya salut ya," tutur Mark Sungkar saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

"Sekarang udah mulai bisa komunikasi, udah mulai bisa becanda bersama kakaknya, mulai kangen sama kakaknya," ujarnya menjelaskan.

Mark Sungkar yang berstatus terdakwa kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 sebelumnya sudah tahu kondisi sang cucu.

Walau sebelumnya kondisi di penjara dan belum ditetapkan sebagai tahan kota per 5 Mei 2021 lalu, ia selalu senantiasa komunikasi dengan Shireen terkait kondisi cucu.

Baca Juga: Nasibnya Berbanding Terbalik dengan Mark Sungkar yang Kini Sebagai Tahanan Kota, Fanny Bauty Justru Hidup Bahagia dengan Suami Bulenya, Tengok Istana Megahnya yang Bak Hotel Bintang 5