Find Us On Social Media :

Tak Lama Lagi Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Sah Jadi Suami Istri, Manajer sang Aktor Bongkar Gaya Pacaran Leslar: Mereka Gak Ada Malem Minggu

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 18 Juni 2021 | 18:00 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini telah resmi masuk ke dalam jenjang yang baru.

Ya, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui baru saja melaksanakan acara lamaran pada Minggu (13/6/2021) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Meski prosesi lamaran pasangan selebriti itu digelar dengan menaati protokol kesehatan yang ketat, namun momen bahagia tersebut tetap terlaksana secara meriah dan penuh haru.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan sempat menitihkan air mata lantaran tak kuasa menahan perasaan bahagia dan haru.

Bukan cuma sejoli tersebut yang bahagia, para penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora pun juga turut girang dengan acara tukar cincin itu.

Hal itu menjadi wajar lantaran Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan pasangan yang dipersatukan oleh warganet.

Baca Juga: Baru Lamaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Pajang Foto Mesra sambil Gendong Bayi, sang Aktor: Pancingan...

Meski sebentar lagi akan resmi menjadi suami istri, namun bagaimana sih sebenarnya gaya pacaran pasangan yang berjuluk Leslar ini?

Melansir dari kanal Youtube Putra Siregar Merakyat, Senin (14/6/2021), manajer Rizky Billar, Derry Syaputra membocorkan bagaimana gaya berpacaran Leslar.