Find Us On Social Media :

Jangan Kaget! Digital Marketing Kini Lebih Efektif, Berikut Daftar Harga Endorse Selebritis Papan Atas, Dari Natasha Wilona Hingga Amanda Manopo

By Dianita Anggraeni, Jumat, 18 Juni 2021 | 15:20 WIB

Natasha Wilona dan Amanda Manopo

Grid.ID - Di era yang serba digital sekarang ini, pemasaran digital (digital marketing) menjadi metode baru yang sangat berperan penting dalam memasarkan suatu bisnis, terutama bisnis seperti online shop.

Tak sedikit, online shop yang melakukan pemasaran menggunakan jasa endorse ke selebritis tanah air hingga selebgram supaya dagangannya laris manis.

Di tengah situasi pandemi seperti ini, kegiatan berbelanja pun lebih banyak dilakukan secara online.

Baca Juga: Cuek dengan Isu Miring Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Pilih Getol Cari Nafkah Lewat Jejaring Media Sosial

Ya, dari unggahan para selebgram dan selebritis di media sosial itu terbukti bisa menarik konsumen yang tidak sedikit.

Sobat Grid, pastinya kepo bukan dengan harga endorse selebritis atau selebgram dalam sekali unggah di media sosial pribadinya?

Berikut Grid.ID berikan informasi harga atau tarif selebritis dan selebgram sekali unggah di media sosialnya untuk promosi atau endorse yang dikutip dari web Bless Management.

Baca Juga: Nathalie Holscher Hamil 3 Bulan, Istri Sule Rajin Cek Kondisi Kandungannya Sendirian Tanpa Didampingi Suami

Dara Arafah

Teman dekat selebgram Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ini memiliki kisaran harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu.

Adiba Kanza

Anak almarhum Uje alias Ustaz Jefri Al-Buchori ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp130 ribu. Untuk harga satu kalo posting PP Feeds Rp400 ribu. Sedangkan harga untuk sekali endorse Insta Story Rp300 ribu.