Find Us On Social Media :

Bikin Geger, Seorang Ibu di Tebet Alami Pelecehan Seksual oleh Pria yang Mengaku Sales Sabun, Putri Korban Malah Enggan Laporkan Sang Pelaku

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 18 Juni 2021 | 16:31 WIB

ilustrasi pelecehan seksual

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria yang mengaku sales sabun kepada seorang ibu di Tebet.

Kejadian tak bermoral tersebut menimpa pada seorang ibu rumah tangga berinisial H yang berusia 55 tahun, pada Rabu (16/6/2021) siang.

Sebelum melayangkan aksinya, pelaku yang bernama Sigit (38) rupanya sempat menjajakan produk sabun jualannya kepada putri korban, Fika (21).

Kejadian tersebut bermula saat Sigit datang ke rumah korban yang tinggal di wilayah Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, untuk menawarkan produk sabun kepada Fika.

Namun, ketika produknya ditolak Fika, Sigit malah nekat masuk ke dalam rumah.

Melansir dari TribunJakarta.com, Fika yang ketakutan pun langsung menggebrak pintu dan menguncinya setelah Sigit keluar dari rumahnya.

Baca Juga: Arie Kriting Dukung Korban Pelecehan Seksual yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman, Sang Komika: Sulit Mengumpulkan Keberanian

"Saya langsung ketakutan, saya gebrak tutup pintu, saya kunci, akhirnya bapak-bapak itu pergi," kata Fika saat ditemui di kediamannya, pada Kamis (17/6/2021), seperti dikutip Grid.ID dari TribunJakarta.com.

Di saat yang bersamaan, Fika yang teringat ibunya berada di kamar mandi di gang rumahnya pun bergegas meninjau sang ibu.

"Pas saya sudah dekat, pelakunya lari, dia keluar dari kamar mandi, terus ibu saya teriak panggil saya," jelas Fika.