Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Segera Menyandang Status Nyonya Rizky Billar, Sang Ayah Sudah Relakan Putrinya untuk Menikah: Punya Kewajiban Sendiri..

By Daniel Ahmad, Sabtu, 19 Juni 2021 | 18:27 WIB

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sudah rela melepas putrinya, Lesti Kejora, yang nantinya akan menjadi istri dari Rizky Billar.

Disampaikan Endang Mulyana, sudah kewajibannya sebagai orangtua merawat Lesti Kejora saat berstatus sebagai anak.

Ketika sang anak mulai beranjak dewasa dan memutuskan jalan hidupnya sendiri untuk menjadi seorang istri, Endang Mulyana paham betul bahwa Lesti Kejora punya kewajiban tersendiri.

"Saat dewasa, anak punya kewajiban sendiri, yaitu suaminya," kata ayah Lesti saat dijumpai di kawasan Tangerang, Jumat (18/6/2021).

"Ya, kita rela enggak rela, harus rela gitu," sambung Endang menambahkan.

Walaupun begitu, Endang sendiri tak bisa melepaskan putrinya begitu saja.

Bagaimanapun, statusnya sebagai orang tua tidak bisa tergantikan.

Baca Juga: Ngaku Ingin Jaga Perasaan Pasangan Masing-masing, Rizki DA Layangkan Protes Saat Lihat Foto Berduanya dengan Lesti Kejora Terpampang Nyata: Tolong Atuh...

"Ya, kan saya tetap orang tuanya. Saya dari awal juga kan kewajiban saya adalah mengurus anak, menjaga, dan mendoakan," ucapnya menegaskan.

Endang sendiri belum bisa membocorkan kapan pernikahan sang biduan dan Billar bakal digelar.

Kendatipun begitu, Endang menyebut bahwa keduanya masih bakal menggelar acara dengan format tradisional Minangkabau dan Sunda.