Find Us On Social Media :

24 Tahun Rumah Tangganya Nyaris Tak Pernah Kesenggol Gosip Miring, Najwa Shihab Blak-blakkan Akui Pernah Sembunyikan Satu Rahasia Ini dari Ibrahim Assegaf, Apa Itu ?

By None, Minggu, 20 Juni 2021 | 06:37 WIB

Najwa Shihab ternyata pernah menyembunyikan satu rahasia ini dari sang suami, Ibrahim Assegaf, apa itu ?

Grid.ID - Sosok Najwa Shihab mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak ? Najwa Shihab merupakan jurnalis ternama di Tanah Air sekaligus presenter acara TV populer yakni 'Mata Najwa'.

Lewat acara itu, Najwa Shihab lantang dan tegas menyampaikan aspirasinya soal polemik-polemik di Tanah Air terutama soal politik.

Tak heran, berkat ketegasan dan kecerdasannya dalam mewawancari, ia kerap membuat nyali narasumbernya tak berkutik termasuk para pejabat dan politisi.

Meski punya karier moncer, nyatanya tak banyak yang tahu soal kehidupan rumah tangga Najwa Shihab.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Najwa memang sangat jarang membagikan soal kehidupan pribadinya di media sosial.

Dilansir dari laman tribunstyle.com, setelah menemukan kecocokan satu sama lain, Najwa Shihab memutuskan menikah dengan Ibrahim Assegaf pada tahun 1997 di Solo.

Baca Juga: Sempat Terbaring Lemah Selama Berhari-hari Gegara Alami Gangguan Usus, Intip Penampilan Najwa Shihab Menggunakan Hijab di Hari Raya Idul Fitri yang Sukses Mencuri Perhatian

Ibrahim Assegaf sendiri merupakan sosok pria yang memiliki latar belakang tak main-main.

Suami dari Najwa Shihab ini berkecimpung di bidang hukum.

Ibrahim Sjarief Assegaf fokus sebagai pengacara dalam bidang Perbankan & Keuangan, Restrukturisasi & Kepailitan, Corporate M & A.

Bahkan Ibrahim Sjarief Assegaf juga pernah mendapatkan penghargaan IFLR 1000 Leading Lawyer in Financial & Corporate, Banking and M&A pada tahun 2016.