Find Us On Social Media :

Pantas Mampu Bikin Raul Lemos Kesengsem Tak Karuan, Krisdayanti Ternyata Doyan Lakukan 4 Olahraga Unik Ini di Sela-sela Kesibukannya Jadi Anggota DPR

By None, Minggu, 20 Juni 2021 | 05:57 WIB

Krisdayanti ungkap rahasia cantiknya dan kebugaran tubuhnya meski usia sudah menginjak kepala 4, apa saja ?

Grid.ID - Kesuksesan penyanyi Krisdayanti di panggung hiburan Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Berkat suara emas dan sepak terjangnya, Krisdayanti didapuk menjadi Diva Pop Indonesia.

Tak cuma jadi penyanyi, Krisdayanti juga sukses melebarkan sayapnya menjadi model, aktris sekaligus presenter yang di Tanah Air.

Tak berpuas diri, kakak Yuni Shara ini bahkan juga berkiprah di dunia politik dengan menjadi anggota DPR.

Selain punya karier moncer, ibunda Aurel Hermansyah ini juga banyak dikagumi publik lantaran memiliki paras yang cantik jelita dan awet muda.

Bahkan saking cantiknya, Krisdayanti pun mampu membuat pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos jatuh hati dengan pesonanya.

Kira-kira apa ya rahasianya?

Baca Juga: Padahal Punya Segudang Pekerjaan Usai Pindah Haluan Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Masih Sempat Luangkan Waktunya Buat Tekuni Olahraga Wushu sampai Bikin Yuni Shara Terkesima, Intip Aksinya!

Melansir Tribunnews.com, mantan istri Anang Hermansyah ini rupanya selalu meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan.

"Ya siapa sih yang enggak mau kayak personel Blackpink, meskipun umurnya tidak dikorting," ujar Krisdayanti saat ditemui di Chen Clinic by dr Chen, Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).Meski masih dalam suasana pandemi, Kridayanti tetap rutin melakukan perawatan di Chen Clinic by dr Chen.

Menurut dia, melakukan perawatan kecantikan dapat memberikan kepercayaan diri dalam setiap aktivitas.