Find Us On Social Media :

Suaminya Dicap Playboy, Ini Jawaban Menohok Nagita Slavina Soal Raffi Ahmad yang Ingin Poligami: Aku Gak Bisa Ngelawan..

By Citra Widani, Minggu, 20 Juni 2021 | 11:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Nagita Slavina baru-baru ini memberikan responnya soal kemungkinan Raffi Ahmad melakukan poligami.Sebagaimana diketahui bahwa Raffi Ahmad terkenal dengan perangainya sebagai playboy.Deretan wanita dari kalangan artis sudah pernah menjadi kekasih dari Raffi Ahmad.Nagita Slavina pun mengutarakan hal yang tak disukainya dari sang suami.Seperti layaknya wanita lain, Nagita tak suka jika Raffi Ahmad terlihat dekat dengan wanita selain dirinya."(Main cewek) ya udah. Iya itu," tandas Nagita, dikutip dari Youtube Atta Halilintar, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga: Nagita Slavina Kepo Tanya-tanya Soal Pacar pada Putra Olla Ramlan, Istri Aufar Hutapea Langsung Ngegas: Memang Raffi?Bak sudah percaya dengan sang istri, Raffi pun memberikan jawaban yang berbeda.Ia mengaku sudah siap menerima apapun yang dilakukan Nagita ke depannya."Gak ada, gue mah santai aja orangnya. Karena ya apa yang gue lihat itu pasti baik buruknya harus diterima," imbuh Raffi.Saat ditanya Atta Halilintar soal poligami, Nagita Slavina kemudian memberikan jawaban yang cukup menohok.