Find Us On Social Media :

Dituding Ambil Konten Horor Tanpa Izin, Nessie Judge Titip Salam Usai Penulis Tweet Kena Gangguan Karena Ceritanya Dibagikan

By Silmi Nur Aziza, Senin, 21 Juni 2021 | 10:18 WIB

Nessie Judge membacakan cerita horor yang bikin pemilik cerita kena gangguan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza

Grid.ID - Belakangan ini, YouTuber Nessie Judge tengah menjadi pembicaraan panas di kalangan netizen.

Bukan tanpa alasan, Nessie Judge dituding mencomot utas seseorang tanpa izin.

Well, seperti yang kita tahu, YouTuber Nessie Judge memang dikenal dengan konten-konten horornya.

Tak jarang, Nessie membacakan cerita-cerita horor yang di-request oleh para subscribers-nya.

Namun, salah satu konten yang diunggah di kanal YouTube Nessie Judge tampaknya membawa dampak tersendiri bagi pemilik cerita.

Karena itu, salah seorang netizen yang mengaku sebagai rekan si pemilik utas pun meminta Nessie Judge untuk meminta izin pada pemilik utas sebelum mengunggahnya ke kanal YouTubenya.

Bukan tanpa alasan, salah satu konten di YouTube Nesie Judge yang dibuat berdasarkan sebuah utas membuat si pemilik utas mengalami kejadian-kejadian horor.

Baca Juga: Belasan Tahun Berlalu, Begini Suasana Rumah Artis Suzanna yang Tak Banyak Alami Perubahan Sejak Wafat, Clift Sangra: Meninggalnya di Sini

"Sorry sebelumnya ka Nessie, saya salah satu temen dari thread horor yang kak Nessie up ceritanya di YouTube ini, Alangkah lebih baiknya tolong izizn dulu dengan yang bersangkutan dengan pmilik thread horor ini untuk di-up ceritanya.

Karena setelah thread horor ini di-up, temen saya banyak mengalami kejadian-kejadian aneh/ganjil. Bahkan sampai nonaktif semua sosmednya.

Ditunggu untuk menghubungi pihak yang bersangkutan kak. Terima kasih," tulis salah seorang netizen di kolom komentar Nessie Judge yang diunggah ke akun @AREAJULID.