Find Us On Social Media :

Anak Laki-lakinya Tinggal di Istana Mewah bak Vila Eksklusif dengan Citra Kirana, Orang Tua Rezky Aditya Ternyata Huni Rumah yang Jauh dari Kesan Megah, Tengok Penampakannya !

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 21 Juni 2021 | 18:03 WIB

Berbeda dengan hunian dan Rezky Aditya dan Citra Kirana, tengok rumah orang tua sang aktor yang jauh dari kesan megah namun terkesan hangat !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Rumah tangga aktor Rezky Aditya dan aktris Citra Kirana baru-baru ini mendadak ramai menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena suami Citra Kirana, Rezky Aditya mendadak dituding memiliki anak dengan seorang wanita di masa lalunya.

Ya, kabar miring Rezky Aditya itu terdengar saat wanita berinisial W muncul dan menagih tanggung jawab kepada suami Citra Kirana.

Dilansir dari Tribunnews,com, sosok wanita itu hanya meminta Rezky mengakui anaknya dan tak mempermasalahkan soal nafkah.

"Nggak ada masalah (soal nafkah) karena klien saya juga pengusaha." jelas kuasa hukum sang wanita, Ferry Aswan.

"Hanya pengakuan aja, karena usianya makin dewasa, dia harus jelas siapa orangtuanya," papar Ferry.

Mendengar gosip miring itu, pihak Rezky pun langsung membantah melalui kuasa hukumnya.

Baca Juga: Wanita yang Mengaku Miliki Anak Biologis dari Rezky Adhitya Tak Akan Mundur Sekalipun Diminta Lakukan Tes DNA, Kuasa Hukum W: Keluarga Rezky Tahu!

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya, dalam kanal Youtube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Kendati tengah memanas, pihak Citra Kirana dan Rezky tampaknya tak mau ambil pusing dan tetap melakukan aktivitas mereka seperti biasanya.