Find Us On Social Media :

Usai Kemunculan 'W' yang Mengaku Punya Anak di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, Kini Muncul Wanita Inisial 'T' yang Disebut Punya Anak dari Ayah Mertua Citra Kirana!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 22 Juni 2021 | 05:27 WIB

Rezky Aditya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Di tengah harmonisnya rumah tangga dengan Citra Kirana, pesinetron Rezky Aditya dituding punya anak di luar nikah.

Ya, seorang wanita berinisial W mendadak muncul dan mengaku punya anak hasil hubunhan cintanya dengan Rezky Aditya 9 tahun silam.

Kuasa hukum 'W', Ferry Aswan, mengungkap kliennya mengangkat kasus ini lantaran ingin status anaknya jelas.

Apalagi, anak yang dilahirkan 'W' itu berjenis kelamin perempuan, sehingga kelak perlu mengetahui identitas walinya.

"Namanya naluri seorang ibu mempunyai anak ya dia juga pengin kejelasan terhadap status anaknya," kata Ferry dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (20/6/2021).

"Karena dia anaknya perempuan ya anak ini harus tahu siapa ayahnya," kata Ferry.

Seolah datang bertubi-tubi, rupanya permasalahan tak hanya menimpa Rezky, tapi juga sang ayah, Trojoyo.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Hamili Sang Kekasih 9 Tahun Lalu hingga Punya Anak di Luar Nikah, Citra Kirana Ternyata Sempat Beri Ultimatum Sang Suami Apabila Kepergok Selingkuh: Ya Udah Selesai!

Dikutip dari TribunWow.com, Ferry menyebut bahwa satu di antara saksi dari hubungan Rezky dan W ialah perempuan berinisial T.

T merupakan wanita yang dulunya berkerja dan punya hubungan gelap dengan Trijoyo alias Pak Gogo.

Tak hanya mewakili W untuk menggugat Rezky Aditya, Ferry Aswan juga akan mewakili T untuk menggugat mertua Citra Kirana.