Find Us On Social Media :

Rian D'masiv Dituding Lakukan Pelecehan pada Anak Mendiang Denny Sakrie, Sang Vokalis Bantah Tuduhan Tersebut dan Lapor ke Polisi

By Citra Widani, Selasa, 22 Juni 2021 | 09:09 WIB

Rian D'Massiv dituding lakukan pelecehan seksual dan melaporkannya atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/62021).

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini pecinta musik Tanah Air dihebohkan dengan kabar Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual.

Rian D'masiv dituding lakukan pelecehan seksual terhadap anak dari mendiang pengamat musik, Denny Sakrie di salah satu hotel di Bali.

Hal tersebut bermula saat anak dari mendiang Denny Sakrie menggunakan akun Twitter sang papa untuk menceritakan kejadian yang menimpanya dan menyinggung Rian D'masiv.

Sang wanita pun meminta Rian D'masiv untuk bertemu langsung, namun ditolak lantaran sang vokalis tak boleh membawa pendamping.

Karena merasa tak aman, Rian pun meminta wanita tersebut untuk saling bertemu di Polda Metro Jaya agar kedua belah pihak sama-sama aman.

Akan tetapi wanita tersebut langsung menonaktifkan aplikasi chat-nya hingga membuat Rian dan pengacara menunggu lama di Polda.

Baca Juga: Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Sang Musisi Sebut Tuduhan Sebagai Kasus Pencemaran Nama Baik: Sangat Mengganggu Saya