Find Us On Social Media :

Bongkar Ayu Ting Ting Lagi Dekat dengan Cowo Bule, Umi Kalsum Sesumbar Relakan sang Putri Mau Dibawa ke Mana Saja oleh Calon Mantunya dengan 1 Syarat: Kalau Laki Itu Punya Segalanya!

By None, Selasa, 22 Juni 2021 | 12:00 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Grid.ID - Setelah gagal melepas masa jandanya pada Februari 2021 lalu gegara pernikahannya dengan Adit Jayusman batal digelar, Ayu Ting Ting tampaknya sudah mulai move on.

Ya, hal ini diketahui dari orang tuanya, yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang sempat mengaku Ayu Ting Ting tengah dekat dengan seorang pria.

Dan ya, sejak kembali menyandang status single, pria-pira pun mulai mendekati Ayu Ting Ting lagi.Sebut saja Ivan Gunawan yang kembali genjar menyatakan cinta ke sang biduan dan juga dokter bernama Brata Anggara.Namun rupanya, menurut Umi Kalsum, Ayu Ting Ting telah memiliki target incaran hati.Disebut-sebut pria yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut berasal dari luar negeri.

Baca Juga: Meski Gayung Tak Kunjung Disambut, Igun Tetap Nekat dan Berniat Ajak Ayu Ting Ting dan Putrinya Tinggal di Negara Ini, Segera Tinggalkan Indonesia?