Find Us On Social Media :

Covid-19 Belum Mereda, Gramedia Tetap Terapkan Protokol Kesehatan dan Telah Melakukan Vaksin kepada 80 Persen Karyawan

By Grid, Selasa, 22 Juni 2021 | 10:15 WIB

Grid.id - Terhitung hingga Senin (21/6), kasus positif Covid-19 di Indonesia masih belum mereda.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, terdapat peningkatan kasus positif Covid-19 baru yang cukup signifikan di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai badan usaha yang bersentuhan langsung dengan konsumen, sejak awal 2020 Gramedia telah menerapkan prosedur wajib protokol kesehatan sesuai panduan Kementerian Kesehatan RI.

Prosedur ini berlaku untuk setiap pengunjung termasuk para karyawan.

Di setiap gerainya, pihak Gramedia menyediakan hand-sanitizer dan fasilitas mencuci tangan disertai petugas yang mengarahkan para pengunjung untuk mencuci tangan.

Petugas juga memastikan suhu tubuh para pengunjung tidak lebih dari 38 derajat celcius, mewajibkan penggunaan masker, mengawasi pihak-pihak yang berkerumun untuk saling menjaga jarak 1,8 meter, dan menyesuaikan kuota kunjungan sesuai peraturan pemerintah.

Selain itu, pihak Gramedia juga memastikan kebersihan produk, gerai, dan lingkungan dengan melakukan disinfektan secara berkala.

Sejak awal program vaksinasi nasional dilaksanakan, pihak manajemen Gramedia terus gencar mengimbau dan mendaftarkan para karyawannya untuk memperoleh vaksin.

Baca Juga: Jelang Momen Pernikahan, Lesti Kejora Malah Bikin Lecet Mobil Ferrari Seharga Rp 2 Miliar Milik Rizky Billar, sang Aktor Beri Reaksi Tak Terduga!

Hingga Senin (21/6) ini, setidaknya 80% karyawan dan para petugas Gramedia telah mendapatkan vaksin.

Sisanya sedang menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin dalam waktu dekat ini.