Find Us On Social Media :

Pesona Cantiknya Sukses Bikin Pangeran Cendana hingga Cucu Bos Kapal Bertekuk Lutut, Lulu Tobing Ternyata Miliki Kisah Asmara yang Penuh Lika-liku hingga 2 Kali Cerai

By None, Selasa, 22 Juni 2021 | 13:33 WIB

Pesona Cantiknya Sukses Bikin Pangeran Cendana hingga Cucu Bos Kapal Bertekuk Lutut, Lulu Tobing Ternyata Miliki Kisah Asmara yang Penuh Lika-liku hingga 2 Kali Cerai

Grid.ID - Pesona cantik Lulu Tobing ternyata sukses bikin pangeran cendana hingga cucu bos kapal bertekuk lutut loh.

Bagaimana tidak, Lulu Tobing sempat menikah dengan pangeran cendana dan cucu bos kapal yang bertekuk lutut dengan pesona cantiknya.

Namun siapa sangka, Lulu Tobing ternyata memiliki kisah asmara yang penuh lika-liku yang sempat menikah dengan pangeran cendana dan cucu bos kapal sampai 2 kali cerai.

Baru-baru ini, Lulu Tobing sukses membuat heboh publik karena menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia.

Melansir TribunJatim.com, gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Kepala Humas PA Jakarta Pusat, Abdullah mengatakan Lulu Tobing menggugat Bani Mualana pada 18 Mei 2021.

"Dia sudah masuk perkaranya pada tanggal 18 Mei 2021 yaitu dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP," terang Abdullah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Lulu Tobing Tak Ambil Pusing Perkara Hak Asuh dan Harta Gana-gini, Pengadilan Agama Jakarta Pusat Singgung Permasalahan Rumah Tangga sang Artis dengan Cucu Raja Kapal Indonesia

Abdulllah mengaku tak bisa menjelaskan alasan Lulu Tobing menggugat cerai suaminya.

"Intinya cuma gugatan cerai, jadi permasalahan detailnya kita tidak bisa jelaskan," kata Abdullah.

"Karena itu terkait dengan substansi perkara nanti di dalam persidangan. Jadi intinya Lulu Tobing atau Lulu Luciana menggugat suaminya untuk bercerai," sambungnya.

Lika-liku Asmara Lulu Tobing