Find Us On Social Media :

Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Sang Vokalis Mendadak Singgung Soal Ketulusan dan Sebut 3 Sosok Inilah yang Menjadi Penenang di Kehidupannya

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 22 Juni 2021 | 15:57 WIB

Ryan D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual dan Mendadak Sebut 3 Sosok Penenang dalam Kehidupannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan kabar Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual.

Berdasarkan kabar yang beredar, Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual terhadap putri dari mendiang pengamat musik Denny Sakrie.

Kabar Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual tersebut bermula dari cuitan akun Twitter milik Denny Sakrie @dennysakrie, pada Minggu (20/6/2021).

Dimana dalam cuitannya itu, akun tersebut mengaku bahwa putrinya telah digoda oleh Rian D'Masiv.

"Sebuah cerita, @RianEkkkyP menggoda anak saya, disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali," bunyi cuitan akun Twitter tersebut.

"Telepon pakai media inbox jam 3 pagi, mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah nggak datang," lanjutnya.

Rian D'Masiv yang merasa tak melakukan tuduhan itu pun memutuskan untuk melaporkan pemilik akun Twitter tersebut kepada pihak berwajib.

Baca Juga: Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv Berharap Sang Istri Tak Meninggalkannya

Di tengah kabar miring yang menerpanya, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu mendadak singgung soal ketulusan lewat postingan di media sosialnya.

Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah Ryan D'Masiv di akun Instagram miliknya @rianekkypradipta, pada Selasa (22/6/2021).

Dalam postingannya itu, Ryan D'Masiv mengunggah potret kebersamaannya bersama sang istri, Sri Ayu Murtisari dan kedua anaknya.