Find Us On Social Media :

Usir Kulit Kusam Akibat Keseringan Main Gadget, Wardah Keluarkan Lightening Serum Ampoule: Lindungi Wajah dari Sinar Blue Light!

By Grid, Selasa, 22 Juni 2021 | 17:41 WIB

Wardah meluncurkan produk terbarunya Wardah Lightening Serum Ampoule dengan format serum yang siap usir kulit kusam kamu.

Grid.ID  – Selama lebih dari 25 tahun, Wardah Skin Expert kini telah menjadi brand nomor satu di Indonesia.

Wardah menjadi merek kecantikan terdepan yang selalu mengerti kebutuhan kulit perempuan Indonesia.

Secara konstan, Wardah terus berkomitmen untuk berinovasi dan berkolaborasi dengan local dan global expert dalam menghasilkan produk skin care yang berkualitas tinggi, melalui proses research dan development teknologi moderen.

Mempertahankan posisi ini, Wardah meluncurkan produk terbarunya Wardah Lightening Serum Ampoule dengan format serum yang lebih mutakhir, yaitu Advanced Niacinamide yang menjadi ekstensi produk dari series unggulan Wardah Lightening Series.

Niacinamide telah menjadi salah satu kandungan skin care yang digemari oleh semua orang.

Kandungan Niacinamide menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti memiliki potensi manfaat untuk menangani berbagai masalah kulit wajah. 

Manfaat paling umumnya adalah untuk melembabkan dan mengatasi noda hitam bekas jerawat di wajah.

Ditambah dengan memiliki rejimen perawatan kulit sehari-hari, hal ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, Wardah menghadirkan serum ampoule Advanced Niacinamide dengan kemurnian lebih dari 99 persen.

Kandungannya dari serum ampoule ini dapat memberikan hasil yang lebih mencerahkan, proteksi lebih terhadap blue light, sinar dari gadget yang dapat memberikan efek negatif ke kulit dan optimal dalam menyamarkan noda hitam bekas.

“Sebagai merek kecantikan pilihan nomor satu wanita Indonesia, Wardah memiliki kekuatan inovasi melalui tim research and developmentnya,” kata Novia Sukmawaty, Group Head Wardah.

“Didukung oleh data riset yang lengkap, Wardah memberikan bahan baku yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit, sehingga dapat memberikan hasil dari Lightening Serum Ampoule ini dengan kualitas terbaik, aman, dan halal.”