Find Us On Social Media :

Drama Korea 'Nevertheless' Baru Tayang Perdana Pekan Kemarin, Akting Song Kang Kembali Tuai Pro Kontra dari Netizen

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 24 Juni 2021 | 06:30 WIB

Potret Song Kang dalam Drama 'Nevertheless'

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor muda Korea Selatan, Song Kang, saat ini diketahui tengah membintangi drama 'Nevertheless', yang baru saja tayang perdana pada 19 Juni kemarin.

Dalam drama yang diangkat dari kisah webtoon itu, Song Kang didapuk menjadi pemeran utama bersama artis cantik Han So Hee.

Menyusul popularitasnya saat ini, tak heran jika drama baru Song Kang tersebut begitu diantisipasi oleh para penggemar.

Sayang, seiring dengan popularitasnya yang kian meroket, kemampuan akting Song Kang justru belum sepenuhnya mendapat acungan jempol dari netizen.

Meski visual para pemeran utama drama 'Nevertheless' sukses memukau penonton, hal itu tak berbanding lurus dengan pendapat mereka soal kemampuan akting Song Kang.

Bahkan sebagian netizen mengaku ragu dengan episode 'Nevertheless' mendatang, mengingat bagaimana akting Song Kang di drama sebelumnya.

Seperti yang diketahui, sebelum membintangi 'Nevertheless', Song Kang sempat menjadi pemeran utama di beberapa judul drama, seperti 'Navillera', 'Sweet Home', dan 'Love Alarm'.

Baca Juga: Laris Manis! Kisah Percintaannya Bareng Song Kang Baru Tayang 19 Juni, Han So Hee Kini Dikabarkan Bakal Terlibat dalam Drama Thriller Bersama Park Seo Joon