Find Us On Social Media :

Buntut Kasus Anak di Luar Nikah, Wanita Inisial 'W' Akan Muncul ke Publik Setelah Rezky Aditya Beri Klarifikasi: Ini Tidak Rekayasa!

By Citra Widani, Kamis, 24 Juni 2021 | 09:09 WIB

Kolase Rezky Aditya dan wanita inisial 'W' dalam sambungan telepon.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kemunculan wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya.

Rezky Aditya memang kini sudah berstatus sebagai suami dari Citra Kirana, namun sebelumnya, Rezky dikabarkan pernah berpacaran dengan 'W' hingga memiliki anak dari hubungan tersebut.

Anak yang disebut darah daging Rezky Aditya itu lahir di tahun 2013, yang berarti bahwa 8 tahun sudah 'W' menyembunyikan perkara ini dari publik.

Baru-baru ini, 'W' akhirnya buka suara.

Meski hanya melalui panggilan telepon, 'W' mengutarakan niat hatinya membawa urusan ini ke publik.

Tak ada niat apapun apalagi menghancurkan hubungan rumah tangga Rezky dan Citra, melainkan hanya untuk meminta kejelasan atas status sang anak.

"Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka."

Baca Juga: Beredar di Media Sosial, Ini Profil Wanita yang Disebut-sebut Merupakan Wanita Berinisial W yang Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya

"Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap," ujar 'W' melalui sambungan telepon, dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (24/6/2021).

Keresahan hatinya semakin mendalam saat sang anak kerap bertanya soal siapa ayah kandungnya.

Menanggapi pertanyaan sang anak, 'W' hanya bisa diam dan berjuang dengan segala macam cara termasuk mengakuinya ke media.