Find Us On Social Media :

Bak Lengkapi Kekurangan Satu Sama Lain, Ini yang Dilakukan Rizky Billar Saat Bertengkar dengan Lesti Kejora

By Citra Widani, Kamis, 24 Juni 2021 | 11:39 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat hadir di acara talk show 'One Man Show' yang menjadi tempat pertemuan pertama mereka.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berbicara soal kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora, rasanya tak pernah lepas dari kata 'Romantis'.

Berawal dari pertemuan tak disengaja, siapa sangka bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan berstatus sebagai suami istri.

Sebagaimana diketahui bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu saat ditinggal oleh sahabat dan mantan pacar mereka menikah.

Karena jarak waktu cukup berdekatan, netizen pun tanpa sengaja menjodoh-jodohkan mereka, hingga sempat diundang di salah satu acara talk show yang dipandu Tukul Arwana.

Kebersamaan mereka bukan semata-mata karena memiliki nasib ditinggal menikah.

Billar dan Lesti sepakat melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius karena keduanya sama-sama cocok dan mampu mengisi kekurangan satu sama lain.

Misalnya, seperti saat bertengkar.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, sang Biduan Blak-blakan Ngaku Pernah Trauma Jalin Hubungan Dekat dengan Lelaki: Saat Itu Nyaman Sendiri

Lesti mengatakan bahwa ketika keduanya memiliki perbedaan pendapat hingga menimbulkan pertikaian, biasanya Billar akan membujuk Lesti terlebih dulu.

Billar tak mau berlarut-larut dan ingin agar permasalahan mereka segera diselesaikan.

"Lebih sering kakak, biasanya yang lebih banyak ngebujuk, yang lebih banyak ngajak ngobrol ya kakak (Billar)," ucap Lesti, dikutip dari Youtube Indosiar, Kamis (24/6/2021).