Find Us On Social Media :

Hidup Nyaman di Rumah Gedongan Setinggi 3 Lantai dengan Kolam Renang di Atas Atap, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Tak Gengsi Makan di Warung Sate Pinggir Jalan, Intip Penampilannya yang Jauh dari Mewah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 24 Juni 2021 | 19:10 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Grid.ID – Di balik kehidupannya yang penuh kontroversi, rumah artis Mulan Jameela tak kalah menarik untuk dikulik.

Potret rumah artis Mulan Jameela yang ditinggalinya bersama sang suami, Ahmad Dhani kerap terekspos dari berbagai unggahan media sosial pasangan musisi tersebut.

Bukan kaleng-kaleng, rumah artis Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diketahui terletak di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak cukup sampai di situ, bangunan bernuansa hitam dan merah itu berdiri megah setinggi 3 lantai.

Selain itu, tersimpan sederet fasilitas mewah di dalamnya, seperti kolam renang super luas yang dibangun di atas atap.

Penampakan kolam renang di rumah megah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani terungkap dari postingan Instagram @ahmaddhaniofficial pada 18 Juni 2020 silam.

Main air bareng kelima anaknya, pentolan grup Dewa 19 itu menunjukkan kolam renang di atas atap rumahnya yang sanggup menampung satu unit perahu karet.

Baca Juga: Padahal Sudah Miliki Jabatan Mentereng Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Fantastis hingga Kekayaannya Tembus Rp 15 Triliun, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Malah Kepergok Naik Transportasi Umum Layaknya Rakyat Jelata

It is JUST,” tulisnya di kolom caption.