Find Us On Social Media :

Pamer Potret Jadul Saat Masih Duduk di Kursi Roda Didorong Al dan El, Dul Jaelani Keceplosan Bongkar Rencana Pernikahan? Tissa Biani Kelabakan: Siapa yang Mau Menikah Mas?

By Siti Maesaroh, Jumat, 25 Juni 2021 | 12:00 WIB

Al El Dul

Grid.ID - Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani baru-baru ini bikin publik heboh.Ya, hal ini ternyata tak terlepas dari postingannya di media sosial.Melansir dari akun Instagram pribadinya yang diunggah Kamis (24/6/2021), Dul tampak mengunggah 3 potret lawas dirinya bersama kedua kakaknya, yakni Al Ghazali dan El Rumi.Dalam foto tersebut, Dul yang berambut gondrong sembari membawa gitar duduk di kursi roda sembari didorong oleh kedua kakaknya menuju panggung.Usut punya usut, saat itu ketiganya ternyata tengah menghadiri acara penghargaan di tahun 2015 yang terungkap dalam foto slide ketiga.Kuat dugaan, saat itu Dul memang belum bisa berdiri lantaran masih dalam fase penyembuhan setelah pada 2013 sempat terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Baca Juga: Sudah Ngerokok Sejak Kelas 6 SD hingga Jatuhkan Korban Jiwa Tatkala Masih di Bawah Umur, Dul Jaelani Disebut Auto Tobat oleh El Rumi Gegara Hal Ini: Abis Kecelakaan Gak Ada Kenakalan Lagi