Find Us On Social Media :

Bongkar Perlakuan Mantan Mertuanya, Larissa Chou Sebut Ibunda Alvin Faiz Punya Akun Palsu untuk Membicarakannya : Akhirnya Terbukti Juga

By Hana Futari, Sabtu, 26 Juni 2021 | 11:21 WIB

Larissa Chou

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Larissa Chou kini terang-terangan terkait perlakuan mantan mertuanya, Umi Yuni yang tak lain adalah ibu kandung Alvin Faiz.

Menurut Larissa Chou, ibunda Alvin Faiz membuat akun palsu yang digunakan untuk membicarakannya.

Perlakuan mantan mertuanya itu dibongkar Larissa Chou melalui unggahan di Insta Storiesnya @larissachou, Jumat (25/6/2021).

"Hari ini aku diomongin lagi oleh fake account dari pihak keluarga mantan suami (ibunya)," ujar Larissa Chou seperti dikutip Grid.ID.

Terkait perlakuan sang bunda, Alvin Faiz pun sudah meminta maaf dan mengakui bahwa akun palsu tersebut adalah ulah ibundanya.

"Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya," lanjut Larissa Chou.

Meski pihak Alvin Faiz sudah mengakui perlakuan sang bunda, namun menurut Larissa Chou sebelumnya ada bantahan dari mantan suaminya.

Baca Juga: Sudah Buka Lembaran Baru Namun Tetiba Menerima Usikan dari Keluarga sang Mantan Suami, Larissa Chou Curhat Tentang Perlakuan Ibu Alvin Faiz hingga Singgung Soal Orang Tuanya yang Hancur: Stop Menekan Mental Aku

"Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga," lanjut Larissa Chou.

Tak membongkar omongan dari akun palsu tersebut, Larissa Chou hanya menyebut bahwa tulisan tersebut berisi pembelaan orangtua terhadap anaknya namun tak sesuai fakta.

"Tapi, ini sudah kesekian kalinya orangtua ikut campur. Membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada," kata Larissa Chou.