Find Us On Social Media :

Diserang Mantan Mertua Lewat Akun Palsu, Larissa Chou Sebut Ibunda Alvin Faiz Ogah Minta Maaf

By Hana Futari, Sabtu, 26 Juni 2021 | 11:27 WIB

Larissa Chou

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Larissa Chou meminta mantan mertuanya, Umi Yuni yang tak lain adalah Ibunda Alvin Faiz untuk meminta maaf atas perlakuannya.

Pasalnya, menurut Larissa Chou, ibunda Alvin Faiz membuat akun palsu yang digunakan untuk membicarakannya hingga menekan mentalnya.

Larissa Chou pun sudah berusaha berbicara baik-baik soal permasalahan tersebut kepada mantan mertuanya.

Namun tampaknya tak membuahkan hasil seperti harapan janda Alvin Faiz itu.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya (Umi Yuni) dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku," kata Larissa Chou seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @larissachou, Jumat (25/6/2021).

Wanita berdarah Tionghoa itu juga ingin mantan ibu mertuanya untuk meminta maaf kepadanya.

"Dan (menginginkan mantan mertua) meminta maaf kepada aku. Tapi, tidak mau dilakukan," lanjutnya.

Baca Juga: Sudah Buka Lembaran Baru Namun Tetiba Menerima Usikan dari Keluarga sang Mantan Suami, Larissa Chou Curhat Tentang Perlakuan Ibu Alvin Faiz hingga Singgung Soal Orang Tuanya yang Hancur: Stop Menekan Mental Aku

Sementara itu Larissa Chou sendiri sudah meminta maaf atas curhatannya yang bocor di sosial media terkait alasannya menggugat cerai Alvin Faiz.

"Jujur, aku pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend dan tidak menyangka akan heboh," kata ibu satu putra ini.

"Maaf dan terima kasih tulus pun sudah aku ucapkan. Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyeselanku karena menulis itu di closefriend," sambung mantan menantu mendiang Arifin Ilham ini.