Find Us On Social Media :

Aneh bak Film, Ternyata ini Arti mimpi Time Travel Justru Mengandung Makna Tersembunyi

By Maria Novika, Minggu, 27 Juni 2021 | 16:21 WIB

Meski terkesan aneh bak film layar lebar, ternyata ini arti mimpi perjalanan waktu yang justru memiliki makna tersembunyi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Tergolong aneh dan lain dari pada yang lain, arti mimpi time travel ternyata memiliki makna tersembunyi.Bisa jadi tanda kehidupan, arti mimpi time travel juga mungkin adalah tanda akan kondisi kehidupanmu.Melansir dari Dreamastromeanins.com, arti mimpi time travel juga bisa jadi tanda keadaan mentalmu.1. Arti mimpi time travel ke medan PerangJika kamu mengalami mimpi melakukan time travel atau perjalanan waktu dimana keadaan sedang perang, mungkin kamu berada di situasi yang tidak tepat.Saat ini kamu mungkin sedang berada di tempat dan waktu yang tidak tepat.Kamu mungkin mengalami stres karena kejadian mengejutkan seperti jadi saksi perampokan bank atau selamat dari kecelakaan besar.

Baca Juga: Kerap Disembah hingga Dijadikan Hewan Kurban di Dunia Nyata, Inilah Arti Mimpi Sapi yang Bisa Jadi Sinyal Bakal Kaya Mendadak