Find Us On Social Media :

Istri Mendiang Denny Sakrie Turut Beberkan Kronologis Pelecehan Seskual yang Dilakukan Rian D'Masiv pada Putrinya, Mike Hendrawan: Selayaknya Laki-laki Bagaimana!

By Novia, Senin, 28 Juni 2021 | 09:01 WIB

Rian dMasiv di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Laporan wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Mike Hendrawati atau istri almarhum Denny Sakrie turut mempertegas pelecehan seksual yang dilakukan Rian D'Masiv.

Dengan tudingan yang sama yang sama, Mike Hendrawati menjelaskan kronologis kasus pelecehan seksual yang dilakukan Rian D'Masiv pada putrinya.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini nama Rian D'Masiv atau Rian Ekky Pradipta memang hangat diperbincangkan.

Gegara cuitan Twitter @DennySakrie, Rian D'Masiv disebutkan telah melakuka pelecehan seksual tehadap anak mendiang pengamat musik, Denny Sakrie.

Sontak saja, cuitan yang ditulis akun @dennysarkie itu langsung meghebohkan publik.

Kembali membeberkan kasus putrinya, Mike menyebutkan kejadian tersebut berlangsung pada periode Agustus hingga Desember 2020 lalu.

Menurut pengakuan Mike, Rian beberapa kali sudah mengajak putrinya ke kamar hotel tempat sang vokalis menginap.

Baca Juga: Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istri Mendiang Denny Sakrie Buka Suara, Sebut sang Musisi Sudah Dua Kali Ajak Putrinya ke Kamar Hotel

"Selayaknya laki-laki bagaimana (chatnya)? Iya (rutin chat dari Agustus-Desember 2020)," jelas Mike Hendrawati kepada Tribunnews.com, Sabtu (26/6/2021).

"Yang saya dikasih bukti sih katanya 2 kali (diminta datang ke kamar hotel) terus nanya anak saya keberadaannya di mana 5 kali," terang Mike.

Tak hanya itu saja, Mike juga menjelaskan bahwa, Rian pernah secara tiba-tiba menghubungi putrinya lewat pesan di Facebook.